Olga Syahputra Terkapar Lagi. Benarkah Kena Santet?

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Pelawak Olga Syahputra lagi-lagi dikabarkan kembali sakit. Kali ini Olga dirawat di rumah sakit dan bukan ke alternatif Umi Zubaedah. Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa kali Olga menyerahkan penyakitnya untuk ditangani oleh pengobatan alternatif. Karena dirasa cukup membaik, maka Olga selalu menjalani serangkaian pengobatan alternatif ditempat umi Zubaedah dengan media telur.



Baru-baru ini Olga juga habis menjalani perawatan penyakitnya di umi Zubaedah, Olga mengidap gatal-gatal pada kulitnya serupa dengan cacar air, namun karena serangkaian pengobatan alternatif umi Zubaedah sepertinya penyakit gatal-gatal yang dialami Olga telah cukup mengering.



Nah, beberapa waktu lalu tersiar kabar lagi bahwa Olga kembali terkapar dan jatuh sakit, kali ini Olga memilih rangkaian perawatan di rumah sakit.



Penyakit Olga yang tak kunjung sembuh secara total, membuat publik berasumsi jika Olga dikerjai oleh orang yang merasa sakit hati padanya. Benarkah Olga kena santet? Entahlah, pihak keluarga maupun management nya selalu tutup mulut jika membahas sakit Olga yang terbilang aneh. Dari sejak awalpun Olga enggan mengungkapkan secara rinci jenis penyakit apa yang telah ia alami.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

1 comments:

Unknown said...

Cuma mau istirahat doang kali ini mah..
Kunjungan balik ya ke Dus Makanan

Blog Archive