Parah, Pengadilan Amerika Tangkap Perempuan Yang BAB Di Dalam Lift

Thursday, April 10, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Entah apa yang dipikirkan oleh perempuan yang satu ini, mungkin karena alasan sangat kebelet atau sakit perempuan asal amerika ini nekat Buang air besar (BAB) di dalam lift. Uniknya lagi lift yang diberaki perempuan asal Florida ini merupakan salah satu lift yang ada di gedung pengadilan setempat. SOntak tak butuh waktu yang lama dia ditangkap oleh petugas. Menurut salah satu petugas yang namanya tidak mau disebutkan, perempuan ini langsung menjadi tersangka karena hanya dia yang keluar dari lift bertinja tersebut.

Diketahui perempuan tersebut bernama Patricia Ann Jaminson, saat itu dia sedang bolak-balik ke pengadilan karena mengurus sebuah kasus. Sialnya akibat aksi yang jorok ini dia harus menambah kasus yang harus diselesaikan. Di Florida memang ada aturan yang sangat tegas bagi warganya yang buang hajat sembarangan, seperti Patricia tadi karena ulahnya dia dituntut oleh pengadilan atas tindakan yang menyebabkan keseriusan penyakit yang mengancam kesehatan.

Kejadian BAB di lift ini terkuak saat ada seorang petugas yang menemukan seonggok tinja di dalam lift. Setelah diselidiki menggunakan kamera pengawas diketahui bahwa Patricia sedang jongkok di pojok lift layaknya orang di toilet. Nah hal ini juga diperkuat oleh seorang saksi yang melihat Patricia mengelap tangannya pada baju dan celana yang ia pakai saat keluar lift. Jelas kelakuan Patricia ini sangat mengganggu kenyamanan orang lain.

Uniknya lagi di Florida ternyata kasus buang hajat sembarangan ini sering terjadi. Misalnya saja tahun lalu ada seorang wanita yang sengaja berak di pekarangan rumahnya karena marah suaminya selingkuh. Bahkan ada juga seorang pria bernama Bruni yang buang hajat di rumah orang yang tidak dikenalnya, uniknya Bruni menggunakan menggunakan penyedot debu untuk membersihkan kotorannya tadi. Semoga saja hal seperti tidak dilakukan oleh orang Indonesia, bagaimana menurut anda???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive