Pesawat Misterius Tertangkap Kamera Melintas Di Langit Texas

Sunday, April 6, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Sebuah pesawat misterius baru-baru ini tertangk kamera warga melintas di langit kota Texas, Amerika Serikat. Hingga kini belum ada yang memberikan keterangan resmi baik dari pihak militer maupun pemerintah, mengenai objek yang diduga merupakan pesawat tempur buatan terbaru.

Bahkan banyak masyarakat yang mengira, bentuk segitiga dari benda misterius yang terbang tersebut adalah pesawat UFO (Unidentifying Flying Object). Terang saja, karena kota Texas memang dikenal sebagai kota singgahnya para alien dan tempat melintasnya pesawat UFO.

Walau begitu, hal ini jelas membingungkan. Namun para ahli berpendapat, jika ini adalah pesawat dari militer Amerika, seperti pesawat siluman yang dalam tahap uji coba.

Bill Swetman dari badan penerbangan setempat menjelaskan, Ukurannya memang sangat sulit untuk ditentukan, apakah objek tersebut lebih besar dari pesawat X-47B atau tidak, karena gambar yang terlihat ukurannya sangat kecil, dan berbentuk segitiga.

#bcfda5




Ia juga menambahkan, bahwa bentuk dasar objek terbang tersebut terlihat seperti pesawat udara tak berawak alias tanpa pilot. Dalam foto lainnya, terlihat bila objek tersebut tidak sendiri kelihatannya di dampingi oleh peswat lainnya. Sehingga dapat dipastikan ini adalah uji coba sebuah pesawat militer.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive