Thalia, Beginilah Kehidupan Pemeran 'Si Cantik Rosalinda' Kini!

Tuesday, April 8, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Masih ingatkah anda dengan telenovela Maria cinta Yang Hilang, Marimar atau Rosalinda Si Gadis Mawar Yang Malang? Jika anda tak lupa, pasti anda akan ingat si cantik Thalia. Thalia memang sangat populer di berbagai penjuru dunia karena aktingnya yang sangat profresional dan memukau. Banyak sekali memang judul telenovela yang sukses setelah ia bintangi.





Pemilik nama lengkap Ariadna Thalia Sodi Mirand, yang lahir pada bulan Agustus 1971 lalu ini kini berusia 42 tahun. Walaupun begitu Thalia masih terlihat awet muda dan tetap cantik mempesona seperti dulu. Thalia sudah menikah dengan Tommy Mottola, seorang produser musik dari Amerika Serikat dan pemilik label yang juga mantan suami Mariah Carey. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putri manis bernama Sabrina Sakae yang lahir pada 7 Oktober 2007 lalu.





Thalia ini tak hanya seorang aktris, ia juga merambah menjadi penyanyi Meksiko yang pernah mendapat nominasi Latin Grammy. Kini Thalia sukses di kedua bidang tersebut. Buktinya ia bisa menjual album dengan angka yang fantastis yaitu mencapai lebih dari 40 juta keping dari seluruh dunia.





#bcfda5




Thalia memang pantas disebut sebagai ratu telenovela, karena hampir semua telenovela yang ia bintangi selalu melejit, sukses dan memiliki banyak sekali penggemar. Beberapa telenovela yang ia bintangi berhasil disiarkan di lebih dari 180 negara dan disaksikan oleh lebih dari 2 Miliar pasang mata dari seluruh dunia. Mengagumkan bukan?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive