Wanita Yang Berprofesi Sebagai Guru Ini Dilarang Mengajar Di Inggris Karena Doyan Mengoda Murid Laki-Lakinya

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seharusnya seorang guru bisa memberikan contoh yang baik pada anak didiknya. Namun sayang, di era modern seperti saat ini, banyak guru yang justru memberi contoh tidak baik. Salah satunya adalah guru wanita yang cantik berikut ini. Karena hobinya yang doyan menggoda murid laki-lakinya, namanya masuk dalam daftar hitam dan tidak boleh mengajar di sekolah manapun di Inggris.

Guru bernama Catherine Rayne, 35 tahun ini harus menerima akibat perbuatannya. karena selama dua tahun mengajar, Catherine sering menggoda murid laki-lakinya yang rata-rata masih berusia 15 tahun. Wanita cantik ini 'mengejar' murid laki-lakinya dengan memberi hadiah, mengirim SMS ajakan pacaran, menulis pesan di Facebook, bahkan masuk ke kamar muridnya secara diam-diam.

Tentu saja hal tersebut sangat mengelikan dan tak sepantasnya dilakukan oleh seorang pendidik. Tidak hanya itu, Catherine juga kerap melakukan trik berteman dengan orang tua sang murid, agar ia bebas berkunjung ke rumah siswanya, terutama saat sang murid sedang di rumah seorang diri. Modus yang ia gunakan adalah memberi les privat setiap musim panas. Yang lebih parah, Catherine pernah kedapatan masuk ke dalam kamar muridnya dengan dalih bahwa mereka adalah teman dekat.

#bcfda5




Setelah pihak sekolah menerima laporan dari orang tua korban, sidang panel kode etik memutuskan bahwa Catherine Rayne, guru geografi dan sejarah di Michael Hall Steiner Waldorf School di Sussex Timur ini mengakui perilakunya yang tak pantas. Keputusan telah didukung dengan bukti pesan singkat dari Catherine yang mengajak muridnya menjalin hubungan intim layaknya pasangan kekasih.

Kasus ini bukan main-main dan sudah masuk dalam kategori serius karena telah merusak reputasi seorang guru. Akibatnya, Menteri Pendidikan, Michael Gove, mendukung agar Catherine Rayne dilarang mengajar di seluruh sekolah wilayah Inggris.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive