Ahmad Dhani Akui Pengacaranya Ngebet Penjarakan Farhat Abbas, Kok Bisa???

Sunday, April 20, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Permasalahan hukum Ahmad Dhani dan Farhat Abbas terus berlanjut. Walaupun Farhat Abbas kemarin sudah minta maaf melalui media dan bahkan sebenarnya Dhani sendiri sudah memaafkan Farhat. Sekarang Farhat sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan sudah menjalani pemeriksaan selama 5 jam.

Menanggapi hal tersebut Ahmad Dhani menjelaskna bahwa dirinya sudah memaafkan Farhat dari dulu. Terus kenapa proses hukum tetap berlanjut, Dhani melanjutkan sambil tertawa hal ini dikarenakan Pengacaranya lah yang ingin Farhat dipenjarakan saja.

Dhani menegaskan bahwa Ramda Alamsyah selaku kuasa hukumnyalah yang ngotot proses hukum dilanjutkan. Memang unik kasus kedua orang ini, berawal dari masalah yang dialami Dhani yang mendapat kicauan twitter yang kurang enak dari Farhat Abbas. Terakhir Farhat sudah dicecar 27 pertanyaan oleh tim penyidik Polda Metro jaya tentang kicauannya di twitter yang diduga mencemarkan nama baik Ahmad Dhani. Bagaimana kelanjutan kasus ini, mari kita lihat bersama apakah Farhat akan dipenjara atau tidak !!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive