Astaga! Di Dalam Telinga Anak Perempuan Ini Ada Tumbuhan Yang Tumbuh

Wednesday, April 9, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Ada bunga yang bisa tumbuh di dalam telinga. Anda tidak salah membaca berita. Hal ini terjadi pada seorang anak perempuan di China. Beruntung kejadian ini tidak sampai merusak pendengaran sang bocah.

#bcfda5




Apakah anda tahu tumbuhan dandelion? Bunga ini berwarna kuning atau putih ini akan membentuk gumpalan mirip kapas bulat yang merupakan biji-bijinya. Biasanya anak-anak meniup bunga ini sebagai hiburan mereka. Karena hal inilah, sebuah kejadian aneh terjadi, karena biji dandelion itu masuk ke lubang telinga seorang anak dan tumbuh di dalamnya!

Anak perempuan asal China bernama Ranran ini telah merasakan gatal pada telinganya hingga berbulan-bulan. Sebelumnya ia mengira hanya gatal biasa, namun saat orang tua Ranran membawanya ke Capital Institute of Pediatrics, tanpa diduga, ternyata ditemukan bahwa sebatang dandelion tumbuh di dalam lubang telinga dan menutupi dinding saluran telinga bocah malang tersebut.

Beruntung, kejadian yang tak duduga ini tidak sampai merusak pendengaran Ranran. Padahal, menurut Dr. Gu Qinglong, dokter yang menangani ranran, sedikit saja tekanan yang terjadi pada telinganya dapata mengakibatkan pendarahan internal.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive