Waduh, Fathanah Lebih Pilih Nyoblos Istri Saat Pemilu

Wednesday, April 9, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Ada-ada saja ulah orang yang satu ini. Saat ditemui di TPS Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK sempat bercanda dengan para wartawan. Fathanah hari ini memang melaksanakan haknya dengan memberikan suara pada pemilu ini. Uniknya saat ditanya wartawan partai mana yang dicoblos, dengan tenang Fathanah menjawab nyoblos istri aja. Sontak guyonan ini ditanggapi beragam oleh masyarakat. Ada yang nyeletuk lewat komentnya di facebook, abis nyoblos langsung minta sedan baru dll. Bahkan ada yang mengungkit kasus skandal Fathanah dengan seorang mahasiswi.

Memang seperti yang kita ketahui bahwa tersangka kasus suap impor sapi ini dekat dengan beberapa wanita cantik. Tak heran guyonannya ini ditanggapi sinis oleh beberapa orang. Kembali ke TPS, karena masih penasaran beberapa wartawan tetap bertanya partai yang dia pilih, namun tidak ada jawaban yang jelas.

Setelah memasukkan surat suara ke setiap box baru sahabat Lutfi Hasan Ishaq ini memberikan isyarat partai mana yang ia pilih. Dengan santai Fathanah bertanya ke wartawan berapa jumlah kotak yang ada di sini, sambil menunjuk dropbox pemilu. Sontak wartawan menjawab tiga, setelah mendengar jawaban tersebut Fathanah mengangguk dan tersenyum sambil kembali menuju Rutan. Nah kalau menurut anda, enakan yang mana nyoblos partai atau nyoblos istri,hehehe

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive