Astaga! Pria Ini Berprofesi Sebagai Nelayan Mayat Manusia

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sejak dahulu anda pasti tahu kalau para nelayan selalu bekerja mencari ikan. Namun ada yang aneh dengan kisah nelayan asal China ini. Ia bukanlah nelayan kebanyakan yang bekerja mencari ikan, melainkan seorang nelayan yang bekerja mencari tubuh manusia yang sudah meninggal atau mayat.

Aneh memang pekerjaan yang dilakukan oleh pria berusia 55 tahun bernama Wei Xinpeng ini. Hal yang biasa dilakukannya adalah merokok di pinggiran Sungai Kuning dan mengamati air sungai yang akan memberikan isyarat mengenai keberadaan mayat manusia yang melewatinya. Hal ini sepertinya juga didukung dengan insting kuat Wei Xinpeng yang bisa membaca isyarat pada aliran air tersebut.

Sungai Kuning di China memang terkenal menjadi lokasi banyak mayat manusia yang tersangkut di celah jembatan sungai tersebut. Bahkan sejauh ini ia sudah menemukan sekitar 500-an mayat dari sungai tersebut. Motif kematiannya pun beragam, ada yang bunuh diri, kecelakaan hingga menjadi korban pembunuhan. Lantas, bagaimana Wei bisa mendapatkan uang dari pekerjaan tersebut?

Wei selalu akan melaporkan identitas mayat tersebut ke media cetak lokal. Dengan  hal tersebut, maka akan ada kerabat dari korban yang menghubungi Wei. Dari hal inilah pria tersebut bisa mencari uang. Biasanya Wei akan memberitahu pada keluarga korban ke tempat di mana mayat tersebut masih mengambang. Wei selalu memberikan tarif tertentu dalam hal membalikkan tubuh mayat tersebut. Serta tambahan tarif lain untuk menebus mayat yang akan diambil keluarganya.

Sebenarnya salah satu keinginan Wei melakukan hal tersebut adalah karena anaknya yang tenggelam di sungai ini belum ditemukan hingga kini, sehingga ia sering mengamati sungai tersebut dan berharap bisa menemukan jasad anaknya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive