Wanita Ini Menyamar Jadi Pria Hanya Agar Dapat Mengencani Seorang Gadis

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Berikut ini adalah kasus penipuan cinta.  Pasalnya, ada seorang wanita berusia 25 tahun menyamar menjadi remaja lelaki berusia 17 tahun. Wanita bernama asli Christine Wilson ini mengaku sebagai cowok bernama Chris kepada gadis 15 tahun yang telah dikencaninya.

Pengadilan Tinggi Edinburgh yang mengurus masalah tersebut mendengar bahwa gadis remaja tersebut jatuh cinta pada Chris bahkan setuju untuk tidur bersama wanita yang disangkanya adalah pria itu pada beberapa waktu lalu. Wilson juga dikabarkan melakukan hal yang sama pada tahun 2008 dengan cara yang sama yaitu mengaku sebagai pria.

Gadis yang sebelumnya pernah dikencani oleh Wilson, memutuskan hubungan mereka lantaran menemukan copy identitas paspor Wilson. cerita awalnya mereka dikenalkan oleh teman Wilson dan mulai bertukar nomor telepon. Mereka mulai saling berkirim pesan singkat dan kontak s*ksual.

Saat itu gadis tersebut percaya saja bahwa Wilson adalah pemuda berusia 17 tahun. Kontak fisik maupun emosional pun semakin mengalami kemajuan selama 4 bulan berhubungan. Gadis tersebut sebenarnya pernah mendengar gosip bahwa kekasihnya adalah wanita, namun ia tetap tak percaya karena pernah sama-sama berhubungan s*ksual. Diduga dalam menjalankan aksi fisiknya, Wilson menggunakan s*x toys untuk meyakinkan dirinya adalah pria tulen.

Namun setelah gadis itu menemukan copy identitas paspor 'pacarnya' yang ternyata adalah wanita, Wilson akhirnya mengakui bahwa dia adalah wanita dan akhirnya mereka mengakhiri hubungannya. Meski mengaku sebagai pria, Wilson mengatakan bahwa dirinya tak ingin disentuh oleh pacar perempuannya. Tentu saja hal ini untuk menutupi identitasnya sebagai wanita.

Rupanya Wilson juga menipu pacar keduanya dengan trik yang sama. Tak lama itu gadis tersebut menyadari bahwa kekasihnya bukanlah pria, melainkan wanita. Pengacara gadis yang ditipu Wilson kemudian mengatakan bahwa kliennya tidak tahu bahwa Wilson adalah seorang wanita, sementara kuasa hukum Wilson menganggap kliennya mengalami gangguan kelainan gender sehingga mengajukan permohonan terapi sebagai pengganti hukuman penjara.

Rupanya teknologi ataupun riasan sederhana sudah mampu membuat penampilan seseorang nampak seperti lawan jenisnya, jadi berhati-hatilah dan biasakan lebih teliti ya pembaca setia KepanjenFm.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive