Bocah Ini Dipuja Bagai Dewa, Lantaran Memiliki Ekor Di Tubuhnya

Wednesday, April 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Kelainan pada fisik biasanya dilihat sebagai kekurangan pada tubuh manusia. Namun, kelainan fisik yang dialami seorang bocah laki-laki dari India ini malah dianggap sebagai suatu berkah oleh keluarganya. Pasalnya, bocah bernama Amar Singh tersebut dianggap memiliki hubungan dengan salah satu dewa kepercayaan umat Hindu, yaitu Hanoman. Lantaran memiliki ekor panjang di bagian belakang tubuhnya.

Amar memiliki ekor sepanjang 24 cm yang berupa rambut panjang yang secara alami tumbuh di punggung bagian bawah tubuhnya. Menurut kesaksian keluarganya, Amar memang sudah memiliki rambut di punggungnya sejak dia lahir. Rambut tersebut terus tumbuh panjang hingga kini, dan dapat dikepang agar semakin terlihat seperti sebuah ekor.

Penduduk di Uttar Pardesh, India Utara, telah memujanya layaknya seorang Dewa kecil, karena ekor yang tumbuh pada anak ini dianggap berkaitan dengan salah satu Dewa di agama Hindu yang berwujud kera, Hanoman.

Sebenarnya gampang saja memotong ekor yang dimiliki Amar. Namun, ia dan keluarganya menolak melakukannya karena 'ekor' yang dimiliki Amar dianggap sebagai sebuah Anugerah dan berkah dari Tuhan.

Amar yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ini juga gemar bermain dengan sapi yang ada di sekitarnya. Sampai-sampai para warga menganggap Amar memiliki kemiripan dengan sapi, yang dianggap suci dalam agama Hindu.

Sedangkan menurut analisis kedokteran, apa yang tengah dialami Amar merupakan suatu kelainan yang ada sejak lahir yang disebut Meningocele. Kelainan tersebut terjadi lantaran tulang belakang yang tidak menutup sepenuhnya saat dalam kandungan. Miningocele sendiri dapat terjadi pada 1 dari 2.500 anak di dunia.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive