Bocah Ini Terperangkap di Dalam Mesin Boneka, Kok Bisa Ya???

Wednesday, April 16, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Boneka memang salah satu mainan favorit anak-anak, terutama anak perempuan. Mereka bisa bermain dengan bonekanya sampai ber jam-jam. Bahkan mereka juga akan membawa boneka kesayangannya kemanapun dia pergi. Nah di Inggris ada kejadian unik, di sebuah taman bermain ada seorang bocah perempuan yang asyik bermain boneka. Sang bocah tidak sadar bahwa banyak orang yang sedang khawatir melihat tingkahnya itu.

Memang tidak ada yang salah dengan bermain boneka, namun bocah ini bermain di tempat yang salah. Dia bermain di dalam sebuah kotak permainan ambil boneka. Entah bagaimana cara bocah berpakaian merah ini masuk dan bisa terperangkap dimesin tersebut. Sontak aksi nekat bocah ini membuat panik para pengunjung taman bermain.

Usut punya usut, ternyata si bocah perempuan ini kesal karena selalu gagal mendapatkan boneka yang diinginkannya. Saking kesalnya dia masuk ke dalam kotak permainan untuk mengambilnya langsung. Namun karena terpesona dengan puluhan boneka yang ada di dalam, bocah ini malah asyik bermain di dalam dan tak menghiraukan para pengunjung yang sedang khawatir tentang keadaannya. Untungnya para petugas Thrope Park di Kota Surrey dengan cepat menyelamatkannya. So ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil apalagi bagi orang tua, kita harus menjaga anak agar tidak melakukan hal yang berbahaya. Untung saja kejadian ini sang bocah hanya masuk ke dalam kotak permainan boneka, bagaimana kalau dia masuk ke tempat yang bahaya, bisa gawat kan???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive