Gagal Atau Inspiratif? Lihat Deh Foto Lady Gaga Untuk Merek Tas Ternama Versace Ini

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Di era canggih yang serba digital ini, urusan editing foto bukan lagi menjadi masalah yang rumit. Berbagai kecanggihan aplikasi, seperti contoh Photoshop dapat memberikan koreksi-koreksi di foto yang diambil agar bisa nampak menjadi lebih sempurna. Namun sayang, kali ini Lady Gaga rupanya mengalami 'trauma' gara-gara hasil Photoshop di fotonya ini tak sempurna.

Ceritanya, Lady Gaga baru saja ditunjuk menjadi salah satu model rancangan tas terbaru rumah mode terkemuka, Versace. Foto pelantun Just Dance ini diambil di sebuah sofa berwarna biru dengan dikelilingi tas-tas rancangan Versace teranyar.

#bcfda5




Rupanya foto tersebut sudah menjadi sorotan publik karena di foto tersebut Lady Gaga tampak 'tak sempurna' bagi layaknya foto-foto untuk rumah mode terkenal lainnya. Dalam foto tersebut, Lady Gaga nampak sangat pucat dengan rambut pirangnya yang lurus. Tim artistik yang menangani foto ini sepertinya menggunakan software editing foto dengan kurang profesional dan proporsional. Akibatnya, foto ini justru dianggap kurang menarik dan dibilang gagal.

Namun di sisi lain, foto 'gagal' Lady Gaga ini dianggap merupakan akhir dari gambaran citra tubuh wanita di media selama ini yang selalu dianggap sempurna. Selama ini banyak kritikus dan netizen  menilai, Photoshop telah 'mengkoreksi' ketidaksempurnaan tubuh model di dunia nyata dan memberikan gambaran stereotip tubuh wanita yang ideal menurut media kebanyakan. Rupanya hal tersebut dapat mempengaruhi dampak buruk bagi kepercayaan diri wanita-wanita di seluruh dunia.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive