Gara-Gara Tidak Suka Dengan Hasil Oplasnya, Pria Ini Nekat Bunuh Sang Dokter

Saturday, April 5, 2014

kaskus on blogspot








KepanjenFm.com Operasi plastik memang sudah menjadi sebuah tren tersendiri bagi kebanyakan orang. Entah itu wanita ataupun pria. Sayangnya, saat hasil operasi plastik ternyata tidak sesuai dengan harapan, pria berikut ini malah nekat membunuh sang dokter bedah plastiknya. Akibat perbuatan tersebut, hukuman mati pun menantinya.

Adalah Lian Enqing, seorang pria berusia 33 tahun asal Provinsi Zhejiang, China. Kini ia sedang menunggu hukuman mati yang divoniskan padanya. Lian Enqing dijatuhi hukuman mati setelah terbukti tengah menyerang dan membunuh seorang dokter bedah plastik yang tak lain adalah dokter bedah plastiknya. Alasan pria ini nekat membunuh sang dokter adalah karena hasil operasi plastik yang ia lakukan pada hidungnya terlihat jelek dan tidak sesuai harapannya.





Awalnya,  ia meminta sang dokter untuk memperbaiki bentuk hidungnya, namun setelah operasi, bentuknya justru dinilai semakin tak karuan. Masalah lain pun muncul, Lian Enqing jadi sulit bernapas dan tidak bisa bekerja dengan baik karena rasa sakit di hidungnya yang tak henti-henti. Karena putus asa dengan kondisi tersebut, Lian Enqing pun langsung menyerang dan membunuh sang dokter.

#bcfda5




Akibat perbuatan kejinya itu, Lian Enqing pun akhirnya dijatuhi hukuman mati oleh pengadilan setempat pada bulan Januari 2014 lalu. Kakak Lian Enqing, Liao Qiao meminta pihak pengadilan memberi keringanan, karena ternyata adiknya memiliki gangguan mental. Namun permintaan banding tersebut tidak dikabulkan alias ditolak.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive