Wah, Di Tengah Konflik, UGB Ganti Nama Menjadi Mbah Suwo

Saturday, April 5, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Konflik berkepanjangan antara pasien dan UGB memang semakin rancuh dan pelik. Satu demi satu pasien datang dan meminta pertanggung jawaban UGB. Bahkan didalam kasus bukan hanya masalah tuduhan penipuan yang ditujukan kepada UGB, namun ada juga pengakuan mengejutkan dari Riska yang mengaku telah dilecehkan harga dirinya oleh UGB, belum lagi pengakuan juga datang dari mantan pegawai UGB yang mengungkapkan metode janggal pengobatan UGB.



Seperti terhimpit, UGB diserang dari berbagai pihak. Hal ini membuat kondisi kejiwaan UGB menjadi sedikit depresi, sehingga UGB memilih diam dan hanya membiarkan tim kuasa hukumnya yang berbicara. Serangan bertubi-tubi yang datang dari pihak Riska semakin rancuh, Riska menuntut pengakuan UGB atas dirinya, namun UGB sendiri tidak mengakui Riska sebagai mantan pasiennya. Hal ini membuat kuasa hukum Riska merasa sedikit berang, sehingga disuatu kesempatan Ferry Juan sang kuasa hukum Riska mengungkapkan sebaiknya UGB diganti saja namanya menjadi 'mbah Suwo' Suwo sendiri singkatan dari Susilo Wibowo, disebabkan karena gelar ustaz sudah tak pantas lagi disandang oleh UGB.



Seperti bola panas, berita tentang UGB semakin menjadi, seperti apa kelanjutan dari berita ini, sepertinya berita UGB ini masih  akan berlanjut beberapa minggu kedepan. Siapa yang benar menurut anda?


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive