Lagi, Pria Berprofesi Sebagai Instruktur Peselancar Ini Kena Terkam Ikan Hiu Di Pantai Florida

Saturday, April 5, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Bila beberapa waktu lalu kita telah mendapat berita seorang peselancar terluka akibat gigitan hiu, kali ini ada lagi namun di lokasi yang berbeda. Kabarnya ada seorang instruktur selancar telah berhasil lolos dari jerat kematian. Namun walau begitu ia tetap menderita, setelah seekor hiu diketahui telah menggigitnya, dan meninggalkan 20 gigitan tajam di lengannya yang mencapai panjang 12 centimeter.

Kejadian mengerikan yang menimpa pria bernama Kurt Hoffman ini begitu sangat cepat. Saat itu ia sedang berselancar yang jaraknya sekitar 40 meter dari pinggir pantai, di Delray, Florida, Amerika Serikat. Tak lama kemudian, ia merasakan tangan bahwa kirinya seperti ditarik, dengan reflek ia pun segara menghantamnya dengan papan seluncur.

Saat dilihat ternyata, ada seekor hiu lapar yang berada di sekeliling tubuhnya. Diduga, tangan Hoffman terluka karena serangan hiu tersebut.

Namun secepat hiu itu menangkap tangannya, secepat itu juga ia lenyap dari pandangan. Dan dari kejadian tersebut, pria ia menderita luka 20 gigitan hiu tersebut. Butuh sekitar 20 detik untuknya sampai di pantai, dan teman-temannya langsung menolongnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Untungnya tak terlalu serius, dan hanya butuh menjalani rawat jalan, karena luka yang dideritanya tidak terlalu dalam. Namun ia tidak akan kapok, dan akan segera kembali melakukan kegiatan berselancarnya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive