Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Bentuk Hidungnya Yang Besar Sering Di Bully

Saturday, April 5, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Operasi plastik memang kerap menjadi jalan solusi bila seseorang ingin mendapatkan perubahan yang dianggapnya lebih sempurna dari wajah ataupun tubuh asli mereka. Meski sering menuai kontroversial dan tanggapan pedas, namun faktanya hingga kini tren tersebut tetap berjalan mulus.

Banyak di jaman sekarang orang berbondong-bondong  ingin membuat penampilan mereka lebih sempurna dengan banyak tujuan melalui operasi plastik. Misalnya ingin meningkatkan penampilan, meningkatkan rasa percaya diri atau menyingkirkan kekurangan pada diri mereka.

Hal inilah yang membuat seorang wanita Singapura bernama Dawn melakukan oplas. Ia kerap dibully banyak orang karena hidungnya yang besar, selain itu Dawn juga merasa kurang puas dengan kantung mata alaminya yang dinilainya cukup menonjol. Sebagai salah seorang beauty blogger di internet, sebelumnya wanita ini mengobservasi berbagai pengalaman operasi plastik di media internet.

#bcfda5




Akhirnya ia memutuskan untuk mencoba melakukan operasi plastik pada salah satu rumah sakit bedah plastik terpercaya di Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya ia menjalani sesi pemotretan before after wajahnya. Sebenarnya wajah Dawn sudah cukup cantik alami, namun ia menjelaskan bahwa oplas yang ia lakukan ini bukan di lantaran karena dirinya tak PD.

Dawn mengaku melakukan operasi plastik karena merasa ada beberapa kekurangan yang membuatnya tak nyaman perlu ia perbaiki. Wanita ini juga menambahkan bahwa dirinya menginginkan bentuk hidung dengan area batang yang lebih panjang dan mengakusudah pernah melakukan oplas di Thailand untuk membuat bentuk hidungnya lebih meruncing.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive