Payah! Punya Lebih Dari 11 Wanita Dan 30 Anak, Namun Pria Ini Tak Mampu Menafkahinya

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Anda sebuah berita mengenai seorang pria dari Tennessee, Amerika Serikat yang nampaknya akan bikin anda geleng-geleng saat mengetahuinya.

Dua tahun lalu, usia Desmond Hatchett tepatnya baru 33 tahun, namun ia sudah memiliki 11 wanita yang berbeda dan 30 orang anak dari masing-masing wanita tersebut. Bahkan saat itu, usia anaknya yang paling besar adalah 14 tahun, dan yang paling kecil masih balita. Memiliki banyak anak memang tidak dilarang, begitupun di Tennessee, tidak ada undang-undang yang melarang seseorang untuk terus memiliki anak. Yang menjadi masalah adalah Desmond mengaku tidak dapat memberi nafkah kepada semua anak-anaknya.

Desmond mengatakan tidak bisa menahan kemauannya untuk bisa terus memiliki anak dari banyak wanita yang berbeda. Padahal pria ini hanya memiliki gaji kecil untuk seukuran satu rumah tangga. Ketidakmampuan Desmond ini membuatnya harus berurusan dengan pihak pengadilan.

Desmond mengaku ia tahu semua nama, usia dan tanggal lahir mereka wanita dan kesemua anak-anaknya. Ia juga punya empat anak yang lahir di tahun yang sama. Namun tampaknya hal itu tak cukup, karena anak-anak Desmond membutuhkan biaya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Entah itu bersekola ataupun makan.

#bcfda5




Selain masalah tak mampunya ia menafkahi anak-anaknya, Desmond juga pernah mendapat hukuman penjara sejak Agustus 2009, karena melakukan beberapa masalah seperti kekerasan dalam rumah tangga, pencurian, tuduhan narkotika dan sebagainya. Karena hal itulah, kini negara yang membayar tunjangan anak-anak Desmond hingga pria tersebut nantinya bebas dari penjara.

Semoga kisah ini dapat membuat nda para wanita Indonesia untuk bisa memiliki pertimbangan yang matang sebelum menikah atau menjalin hubungan dengan seorang pria. Memiliki anak bukanlah sekedar melahirkannya, namun juga memastikan agar kehidupan mereka baik dan tercukupi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive