Perhatikan! Inilah kegunaan Unik Coca Cola Selain Di Minum

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Siapa sih yang tidak mengenal coca cola sebagai minuman segar berkarbonat ini. Popularitas coca cola didunia memang tidak diragukan lagi, namun mungkin anda mengenal coca cola sebagai minuman yang enak, tapi tahukah anda kegunaan lain coca cola yang lebih dari diminum? Jika anda tidak tahu, ada baiknya menyimak ulasan berikut



Beberapa dibawah ini adalah macam-macam kegunaan coca cola selain diminum :



1. Menghilangkan karat pada besi, kertas alumunium foil yang sudah dicelupkan pada coca cola, kemudian gosok-gosok pada permukaan yang berkarat. Cara inipun bisa digunakan untuk mengendurkan ikatan kawat yang terlalu kencang akibar berkarat dengan mengganti alumunium foil dengan kain.



2. Menghindari serangan asma, berdasarkan beberapa buku kedokteran populer, untuk menghindari serangan asma, anda bisa meminum 2 kaleng coca cola pada saat serangan asma muncul.



3. Memasak daging sapi panggang agar lebih empuk dan bertekstur enak, sebelum memanggang daging sapi, ada baiknya anda lumuri dengan coca cola, hasilnya adalah dagingnya empuk dan bercita rasa tinggi.



4 Menyuburkan tanaman bunga, siram tanaman dengan coca cola untuk meningkatkan keasaman pada tanah. Keasaman tanah ini berpengaruh pada pertumbuhan tanaman agar cepat berkembang.



Wah, mari dicoba, kegunaan coca-cola ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive