Seram, Italia Berniat Jual Pulau Paling Angker

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Italia memang sedang dilanda krisis, banyak utang yang harus dilunasi negara pizza ini. Oleh karena itu pemerintah Italia memiliki ide unik untuk menutupi anggaran negara, mereka berencana menjual pulau paling angker di negeri ini. Pulau yang terkenal banyak hantunya ini bernama Poveglia.

Tidak banyak berita tentang pulau ini, karena memang selama pemerintah Italia menutup akses ke pulau tersebut. Dikabarkan pada tahun 1922 sempat berdiri rumah sakit jiwa di pulau tersebut, namun naas nya RSJ tersebut menjadi tempat eksperimen seorang dokter gila. Dokter tersebut secara kejam membunuh para pasiennya dengan memukul dengan palu, dipaku bahkan dikuliti. Banyak orang yang percaya bahwa dokter itu telah dirasuki oleh setan.

Lebih lanjut pulau tak berpenghuni ini juga digunakan pemerintah Italia sebagai tempat pengasingan. Terutama bagi orang yang terkena penyakit langka dan menular, ditempat inilah mereka dibakar agar penyakitnya tidak menyebar. Dari beberapa kisah tersebut jelas bahwa pulau yang satu ini sangat angker dan banyak hantunya. Keangkeran ini juga membuat banyak supranatural yang nekat mendatangi pulau ini untuk menyaksikan secara langsung.

Uniknya pemerintah Italia ingin menjual pulau ini kepada seorang pengusaha, dan diharapkan membangun sebuah hotel di pulau seluas 68.796 meter persegi ini. Tujuannya jelas agar pemerintah juga mendapat devisa dari para pelancong yang datang.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive