Wow, Jokowi Ditolak Mahasiswa ITB

Sunday, April 20, 2014

kaskus on blogspot




#bcfda5




KepanjenFm.com Jokowi memang terkenal dengan kegiatan blusukannya. Hampir semua tempat yang menjadi wilayahnya pernah ia datangi. Namun pada hari kamis kemarin metode blusukan ala Jokowi ini kurang berhasil, hal ini dikarenakan kedatangan Gubernur DKI ke kampus ITB mendapatkan penolakan dari para mahasiswanya. Siang itu banyak mahasiswa yang berdemo dan menolak kedatangan orang nomer 1 di Jakarta ini, bahkan mereka juga menghadang rombongan Jokowi.

Sebenarnya kedatangan Jokowi ke kampus Soekarno ini untuk memberikan kuliah umum dengan materi masalah pembangunan di Jakarta. Namun menurut para mahasiswa kedatangan Jokowi ini ada bau-bau kampanye sehingga mereka banyak yang menolak. Walaupun dihadang Jokowi tetap menyempatkan diri untuk hadir dalam kuliah umum ini, tentunya lewat jalan belakang. Sayangnya dalam kesempatan ini Jokowi hanya 5 menit di Aula sekedar menyapa dan kemudian pukul 13.35 sudah meninggalkan lokasi.

Wakil Rektor Bidang Komunikasi ITB Zaenal Abidin berusaha meluruskan masalah ini. Menurutnya kedatanagn Jokowi tidak ada unsur kampanye, sebelumnya memang telah ada kesepakan Mou antara kampus ITB dengan pemerintah DKI. Lanjutnya kedatangan Jokowi yang sangat sebentar ini bertujuan agar para peserta kuliah tamu tidak kecewa. So bagaimana menurut anda, Apakah kedatanagn Jokowi benar-benar ada unsur kampanye atau tidak???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive