Wow! Pria Dan Wanita Berotot Ini Adalah Sepasang Kekasih

Monday, April 21, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Namanya juga jatuh cinta, tak pernah terduga kapan dan di mana. Demikian pula saat Don Akim dan Rosanna Beckett bertemu, mereka menjadi pasangan berotot yang populer di dunia karena menjalin kasih.

Keduanya kini tinggal di Lowestoft, Inggris. Mereka telah berpacaran selama 9 tahun sejak pertemuan pertama di sebuah nightclub. Don dan Ros memang memiliki kegemaran yang sama, yaitu body building.

Dulu tubuh keduanya tak begini saat pertama kali bertemu, lalu mereka mulai berlatih keras saat mengikuti pertandingan dunia karena sudah mulai menjadi atlet. Dengan kepercayaan diri yang dimiliki, Rosanna mendaftarkan namanya dan kekasihnya ke dalam pertandingan tersebut setelah membaca semua persyaratan, dan mereka menang!

Rosanna saat ini berusia 33 tahun, dan berprofesi sebagai seorang penari, sedangkan Akim berusia 43 tahun dan berprofesi sebagai pelaut. Selain bekerja, mereka juga kerap mengatur waktu untuk berlatih otot 5-6 kali seminggu. Masing-masing latihan berlangsung 3 jam, 2 jam untuk latihan beban, sedangkan satu jam untuk cardio. Dan 3 jam itu juga menjadi waktu yang selalu membuat mereka kompak serta menghangatkan api asmara. Unik ya?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive