Ya Ampun, Pasangan Ini Ditangkap Polisi Hanya Gara-Gara Berisik Saat Bercinta

Tuesday, April 15, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Menikmati indahnya bulan madu dan keintiman dengan pasangan memang sebaiknya di tempat yang lebih private yang seharusnya tak sampai menganggu tetangga. Karena bila tidak demikian, anda bisa-bisa diprotes massa dan parahnya dijebloskan ke penjara.

Hal seperti ini telah terjadi pada sepasang pria dan wanita di Italia. Sekitar 12 tetangga yang hidup satu gedung dengan pasangan ini merasa terganggu dengan keberisikan mereka saat tengah melakukan hubungan intim. Para tetangga mengungkapkan di pengadilan bahwa mereka sangat tidak nyaman dengan suara yang mereka berdua timbulkan. Teriakan dan desahan pasangan tersebut rupanya telah sangat mengganggu seisi gedung.

Sementara itu, sang pria yang berusia 42 tahun yang sudah dituntut oleh para tetangganya akhirnya dinyatakan bersalah karena pembelaannya tidak jelas.

Akhirnya aa beserta pasangannya sama-sama menjalani 6 bulan penjara karena masalah yang cukup unik ini. Pihak pengadilan mengatakan, mungkin sang pria memiliki performa s*ksual yang baik, sampai-sampai membuat kekasihnya tak bisa berhenti berteriak sehingga membuat seluruh penghuni gedung terganggu.

Well, mungkin lebih baiknya anda lebih selektif dalam memahami situasi serta kondisi bila memang ingin melakukan hubungan intim bersama pasangan anda.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive