Dahsyat! Inilah Bukti Kasih Sayang Ibu Untukmu

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Siapa sih wanita yang paling kalian cintai di dunia ini? Jika jawabannya bukanlah ibu, itu berarti kalian perlu merenung. Merenung untuk memikirkan perjuangan ibu untukmu. Kau seorang anak yang lahir menikmati segala keindahan dan pelajaran didunia karena seorang ibu.



Seperti Colin, ia mengidap gangguan sensorik yang hampir sama dengan autisme. Ia tak punya teman dalam hidupnya. Dia memiliki kekurangan dalam bersosialisasi, dia jarang tampil di sekolah, dan tema-teman tidak menyukainya. 



Pada tanggal 9 maret kemarin dia merayakan ulang tahunnya yang ke 11 tahun, ibunya berencana untuk merayakan ultahnya, namun Colin menolaknya, karena dia tidak punya teman untuk diundang di pesta ulang tahunnya.



Ibunya mempunyai ide membuat halaman facebook untuk memperingati hari ulang tahun anaknya. Harapan ibunya supaya orang-orang mengenal Colin dan bisa memberi ucapan positif da menyemangatinya. Dari tulisan sang ibu di halam facebook tersebut, ada 40 ribu orang yang memberikan respon. Sang ibupun sangat bahagia luar biasa dan tak menyangka jika banyak orang yang mendukung anaknya.



Wah, Colin pasti sngat bahagia dengan perjuangan ibunya. Colin mempunyai banyak teman sekarang. Terimakasih Ibu.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive