Kediaman Farah Quin Di Jarah Perampok

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5




Kediaman artis dan juga koki seksi Farah Quin, yang berada di Jl.Bangka VII C Nomor 5 RT 02/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, diacak-acak sekawanan perampok. Toyota Innova dengan nomor plat B 8659 IQ dan uang tunai yang disimpan dalam brankas, perhiasan juga tak luput dari jarahan perampok yang berhasil dibawa kabur.

Kawanan perampok beraksi pada pukul 03.30 WIB. Sopir farah dan juga tukang kebunnya yang tertidur di pos pejagaan dengan mudah dilumpuhkan oleh sekawanan perampok dengan mengancam menggunakan senjata tajam. Para perampok yang datang kemudian mengikat Sopir dan tukang kebun farah. Pelaku juga berhasil mengambil uang Wira sopir farah yang berjumlah 1,6 juta.

Setelah berhasil melumpuhkan kedua penjaga rumah, para perampok langsung menguras segala yang yang ada di dalam rumah koki cantik ini dan langsung melarikan diri.

Dua karyawan yang disekap berhasil melepaskan diri tapi sayang para maling sudah terlanjur kabur. dua karyawan farah  Quin setelah membebaskan diri mengecek kondisi rumah.

Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri yang berhasil melepaskan diri langsung melapor ke kantor polisi. Kemudian polisi datang dan melakukan olah TKP, sambil menunggu pemilik rumah yang masih perjalan dari Singapura.

Sampai saat ini polisi belum berhasil menangkap pelaku perampokan. Polisi masih memeriksa saksi untuk membantu proses pengidentifikasian.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive