Deva Mahenra Jadi Korban Gigitan Cherry Belle, Benarkah !!!

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Memang malang nasib pendatang baru yang satu ini. Dia adalah Deva Mahenra yang digadang sebagai aktor pendatang baru yang mendampingi Cherry Belle di film terbarunya yang berjudul Crush. Dalam syuting film ini Deva merasa kesakitan karena lenganya memar kebiruan. Luka ini tak lain karena gigitan para personel Cherry Belle.

Deva Mengaku tidak tahu menahu kenapa personel menggigitnya, entah sengaja atau tidak tiba-tiba dia kerumuni para personil girls band ini kemudian lengannya digigit. Deva melanjutkan bila tidak percaya kita dapat melihatnya di film Crush tersebut. Jika terlihat lengan Dave yang berwarna biru, itulah bekas gigitan Cherry Belle.

Entah adegan ini dilakukan untuk menaikkan pamor film baru tersebut atau bukan, yang jelas ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa Dave digigit karena Cherry Belle gemas dengannya. Ada-ada saja alasannya. Perlu diketahui juga dalam film ini Deva berperan sebagai Andre Sentanu. Dia adalah seorang pelatih tari yang mengajari tarian progresif kepada personil Cherry Belle. Semoga sukses filmnya yaa... 

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive