Waduh! Pria Ini Terobsesi Ingin Menjadi Wanita Hamil

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Ada yang unik dengan pria satu ini. Pasalnya, ia mengaku ingin merasakan masa kehamilan pada wanita. Pria bernama Benjamin Percy yang berprofesi sebagai penulis ini, di tiap harinya mencoba menggunakan pakaian khusus yang didesain untuk merasakan beratnya kehamilan.

Pakaian khusus yang terbuat dari bahan nylon tersebut dibuat oleh seorang ilmuwan Jepang bernama Takayuki Kosaka. Di permukaan pakaian tersebut terdapat perut hamil dan buah dada palsu. Percy tertarik mencoba pakaian tersebut dan menggunakannya selama 9 minggu berturut-turut. Jelas, antusiasme pria ini tidak berjalan dengan mudah. Percy sering sekali menabrak sesuatu di depannya, sering merasa panas dan berkeringat, serta sering ditanyai oleh orang-orang yang melihatnya perihal apa yang sebenarnya sedang ia lakukan itu.

Meski menggunakan pakaian yang dianggap banyak orang aneh, namun Percy mengakui kalau dirinya tidak benar-benar mengalami rasa seperti wanita hamil. Misalnya seperti betis yang membengkak, buah dada yang membesar dan sebagainya. Namun dengan menggunakan pakaian tersebut, ayah dengan satu anak ini berniat ingin menjadi ayah dan suami yang pengertian dan baik untuk keluarga.

Setelah dia melakukan hal tersebut, Benjamin Percy mengatakan bahwa dia tidak cukup manly untuk menjadi seorang wanita hamil. Jelas saja, karena dia adalah pria. Namun Percy menjadi lebih menghargai dengan kondisi seorang ibu hamil.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive