Miss Tiffany's Universe 2014 : Cantik-Cantik Kan? Tanpa Bisa Anda Sadari, Ternyata...

Friday, April 11, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kontes kecantikan para wanita memang sudah menjadi hal biasa dan kini ada hampir di semua negara. Sementara itu di Thailand, ada sebuah kontes kecantikan yang unik dan bisa menipu mata. Kontes tersebut ditujukan untuk para transgender. Namun coba anda lihat, para kontestan terlihat memiliki kecantikan yang luar biasa, dan tentunya, bakat yang juga tak kalah.

Transgender adalah istilah bagi mereka yang awalnya terlahir sebagai pria, namun seiring berkembangnya waktu, mereka memutuskan untuk berubah menjadi seorang wanita. Memang tak sedikit orang yang masih enggan dekat dengan kaum transgender, namun di Thailand, para transgender punya kesempatan yang lebih baik untuk mengembangkan bakat dan berprestasi mereka dalam sebuah ajang besar. Yaitu dalam adalah kontes kecantikan bernama Miss Tiffany's Universe.





Miss Tiffany's Universe ini diselenggarakan sejak tahun 2004 lalu dan diadakan di Pattaya, Thailand. Semua para kontestannya adalah seorang trasgender yang berasal dari seluruh wilayah Thailand. Miss Tiffany's Universe 2014 ini finlanya akan diadakan tanggal 2 Mei mendatang. Pada saat itulah, mahkota Miss Tiffany's Universe akan diserahkan kepada kontestan terbaik, seperti kontes kecantikan pada umumnya.

#bcfda5




Dalam kontes unik ini tak hanya mengandalkan kecantikan fisik semata saja. Para kontestan juga harus saling berlomba menunjukkan bakat mereka, mulai dari menyanyi, berbahasa asing, kemampuan berbicara di depan publik dan lain sebagainya. Selain itu, mereka juga telah mengikuti sesi beberapa kegiatan sosial.

Kontes kecantkan ini sebenarnya tak hanya menjadi sekedar kontes kecantikan, namun juga menjadi acara yang dapat mempromosikan Thailand (khususnya Pattaya) sebagai lokasi wisata yang indah dan menyenangkan. Wah, bagaimana ni pendapat anda pembaca setia KepanjenFM?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive