Tips Menambah Tingi Badan Secara Alami

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5








KepanjenFm.com - Mempunyai tinggi badan yang kurang ideal memang bisa menjadikan seseorang menjadi kurang percaya diri. Terkadang hal ini akan membuat kita susah untuk bergaul dengan temanteman. Tentunya Anda semua ingin sekali menambah tinggi badan secara alami dengan cara yang aman. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menambah tinggi badan secara alami.



Berenang

Berenang merupakan salah satu jenis olahraga yang paling disarankan untuk menambah tinggi badan. Ketika berenang, maka seluruh otot kaki dan tangan akan bergerak. Bahkan dari kaki hingga ujungujung jaripun ikut bergerak. Ini akan sangat baik untuk peregangan dan merangsang tulang untuk semakin tumbuh dan panjang. Jadi kegiatan berenang akan membuat anda semakin tinggi karena pertumbuhan tulang Anda terangsang secara penuh.



Bersepeda

Selain berenang, salah satu olahraga yang bisa dijadikan alternatif untuk menambah tinggi badan yaitu bersepeda. Bersepeda akan sama halnya dengan berenang yang merangsang pertumbuhan tulang Anda. Terutama tulang kaki Anda yang digunakan untuk mengayun sepeda. Jadi, bersepeda bisa membuat tinggi badan Anda akan bertambah secara alami. Lakukanlah kegiatan bersepeda ini dengan teratur.



Lompat tali

Satu lagi olaharaga yang direkomendasikan untuk menambah tinggi badan secara alami. Yaitu lompat tali. Sama halnya dengan dua olahraga di atas, lompat tali juga dapat merangsang pertumbuhan tulang Anda. Dengan begitu, Anda bisa melakukan olaharaga lompat tali ini secara teratur. Olahraga ini lumayan lebih ringan dan muarah daripada dua olahraga lainnya. Anda hanya bermodal tali saja. Maka Anda bisa melakukan olahraga ini di mana saja. Asalkan di tempat yang mumpuni. Di halaman rumah pun Anda bisa melakukannya.



Nah, itulah beberapa olahraga yang bisa menambah tinggi badan Anda secara alami. Lakukanlah olahragaolahraga di atas secara rutin dan teratur. Maka lamakelamaan tinggi badan Anda akan bertambah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive