Gunakan Camera 360. Merubah Orang Jelek 360 derajat Jadi Cantik

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com -Biaya untuk operasi plastik memang relatif cukup mahal, dan ini tidak mungkin terjadi untuk orang yang beruang tipis. Menggunakan make up juga tak bisa terus-terusan apalagi jika berada dirumah. Namun punya masalah dengan selfie anda? Ketika berada dirumah ataupun dimanapun anda, takkan pernah berhenti untuk selfie, nah selfie ini menjadi masalah jika wajah kita jelek atau tidak secantik artis korea. Terlebih lagi berwajah jerawatan dan hitam, sungguh tidak diizinkan untuk selfie.



Namun kini, sejelek dan seburuk apapun wajah anda, bisa terlihat jauh 360 derajat lebih indah dari sebelumnya. Pasalnya ada aplikasi 'Camera 360' bagi pengguna android dan IOS tentunya hal ini tidak asing lagi. Bahkan sangat banyak yang menggunakan aplikasi ini karena wajah kita yang semula buruk bisa menjadi luar biasa mulus, putih, bibir mereka dan bercaya.



Nah, kalian tidak perlu ragu lagi untuk berselfie karena wajah bukanlah masalah...walau ini kelihatannya memang kepalsuan, namun siapun tidak bisa menampik ingin terlihat lebih cantik walaupun hanya di dalam foto. Apa salahnya kan, toh yang penting postur wajah kita tetap sama, hanya lebih mulus dan bebas jerawat saja.



#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive