Andrej Pejic, Inilah Model Pria Super Cantik!

Thursday, March 27, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Model pria ini bernama Andrej Pejic dan sering diminta oleh berbagai brand berkelas dunia untuk menjadi modelnya. Sebut saja Jean Paul Gaultier dan Marc Jacobs. Andrej Pejic mendapat peringkat ke 18 di models.com dari top 50 models dan menjadi peringkat ke 98 untuk 100 Wanita Paling Seksi di 2011 menurut FHM site. Wow, padahal dia kan pria?





Andrej Pejic merupakan model androginy berbakat dan paling sukses karena ia mampu memerankan sekaligus sebagai model pria maupun wanita. Pejic merupakan pria kelahiran Bosnia yang mengungsi ke Australia karena perang. Ia menghabiskan masa remajanya di Melbourne dan talenta emasnya sebagai model ditemukan pada usia 17 tahun.

#bcfda5




Dengan tinggi badan 188 cm, tubuh ramping dan penampilan yang feminin, banyak orang yang belum mengenalnya akan mengira bahwa dia adalah wanita. Ia juga merupakan model yang cukup dihormati secara unik di Amerika, karena meskipun ia pernah foto dengan topless dan dia adalah lelaki, foto tersebut tetap disensor. Penasaran juga ya kalau Andrej berpose sebagai pria?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive