Wajib Tahu! Ini Lah Fakta Mengejutkan Mengenai Gula

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Siapa orang yang bisa menghindar dari makanan yang mengandung rasa manis. Makanan manis adalah salah satu makanan yang menjadi favorit semua orang mungkin juga termasuk anda. Tapi tahukah anda? makanan manis adalah makanan aditif yang membuat anda ketergantungan. Bahkan sangat bahaya untuk beberapa kesehatan.

#bcfda5




Berikut ini adalah beberapa fakta tentang gula yang harus anda tahu.

1. Ketergantungan

Tahukah anda gula sangat adiktif dibanding kokain. Semakin banyak anda mengonsumsinya semakin anda menginginkan gula lagi dan lagi, dan pada akhirnya anda akan merasa ketergantungan.Nah, sebaiknya anda mengonsumsi makanan manis tidak terlalu berlebihan karena akan mempengaruhi kesehatan anda.

2. Menghambat Sistem Kekebalan Tubuh

Gula memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan jika anda terlalu berlebihan mengonsumsinya.Gula dapat menghambat sistem kekebalan tubuh yang dapat membuat anda rentan terhadap pilek dan flu. Jika tidak ingin terkena sakit sebaiknya anda batasi mengonsumsi gula ya ladies!

3. Membuat Anda Terlihat Tua

Siapa yang ingin cepat tua? Tentunya anda tidak mau dong. Gula memang mempunyai rasa yang enak tapi jika berlebihan akan mengganggu hormon pada tubuh dan mendorong radikal bebas masuk pada tubuh anda. Hal inilah yang membuat anda rentan dengan penyakit dan menyebabkan penuaan.

4. Membuat Anda Menjadi Gemuk

Mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung gula dapat membuat anda merasa lapar terus menerus. Hal ini karena gula mengandung fruktosa yaitu hormon yang membuat anda lapar. Hal ini tentu saja akan membuat berat badan anda bertambah bahkan anda mungkin berisiko terserang penyakit diabetes.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive