Hebat! Anjing ini punya akun Facebook

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Maraknya trend jejaring sosial ternyata tidak hanya menjangkiti dunia manusia, hewan pun juga tak mau ketinggalan. Seekor anjing bernama Dudu baru-baru ini diketahui memiliki akun facebook. Memang ini bukan anjing sembarangan, anjing ini adalah anjing kesayangan milik mantan pejabat negara Italia.

Anjing berjenis pudel putih ini adalah milik Silvio Berlusconi, mantan Perdana Menteri Italia. Berlusconi memang terkenal sebagai pemimpin dunia yang sangat menyayangi anjing peliharaan. Salah satu bentuk kesayangannya itu adalah dengan membuatkan si anjing lucu ini akun facebook. Sejak munculnya akun facebook ini, pihak wartawan langsung mengkonfirmasi ke Berlusconi dan ia membenarkannya.

Dalam akun Facebook itu, Berlusconi mengupload foto-foto Dudu dan teman-temannya. Dalam akun facebook itu pula, Berlusconi mengupload foto tunangannya, Francesca Pascale, tunangan tercinta yang berusia 49 tahun lebih muda darinya. Akun facebook tersebut telah memiliki lebih dari 1.700 liker.

Untuk anda yang sangat menayangi binatang peliharannya, tak ada salahnya untuk menirukan cara Berlusconi. Tidak hanya Anjing, bisa saja kucing, burung, ayam, bebek, hamster, kelinci atau kambing kesayangan. Ya, tak ada salahnya untuk memperkenalkan binatang kesayangan kita ke publik kan? []


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive