Menjijikan, Ada 'Otak' Di Dalam Saus Tomat Wanita Ini

Sunday, March 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Adalah Jullen Marter, wanita berusia 47 tahun ini terkejut saat ia hendak memasak menggunakan saus tomat dan menemukan seonggok 'otak' di dalamnya. Benda aneh berwarna keabu-abuan itu mengambang di saus tomat yang ia beli.

Lebih dari itu, ia mencoba memotong bungkus saus tomat dan mengeluarkan isinya. Di sanalah ia menemukan benda aneh lagi seperti otak dengan diameter sekitar 10 cm. Warna saus yang harusnya kemerahan juga jadi hitam dan mengerikan.

Belum habis rasa mual dan jijik melihat produk yang ia beli benar-benar mengecewakan dirinya, Julleen mengaku bahwa saat ia mengadukan ini pada pihak Lidl yang memproduksi saus tersebut, customer service malah tertawa. Mereka mengatakan bahwa mungkin itu hanya tomat.

#bcfda5




Wah, sudah barangnya tidak sesuai, respon dari produsen pun kurang memuaskan. Mereka meminta Jullen mengirimkan email dan foto tentang apa yang ditemukannya, namun tak ada balasan apapun. Sungguh mengecewakan.

Bagi ibu satu ini, masalahnya bukan hanya pada kompensasi, namun juga isu kesehatan yang terkait dengan makanan tersebut. Sementara pihak dari Lidl sendiri membantah kalau mereka tidak merespon dan menertawakan laporan konsumennya.

Pihak Lidl sendiri mengatakan bahwa mereka tengah menginvestigasi kasus tersebut dan masih menunggu hasilnya. Selain itu mereka juga menghimbau agar konsumen melaporkan pada pelayanan konsumennya bila terjadi kasus serupa.

Well, mungkin ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih teliti dalam membeli barang, sekaligus bagi produsen makanan juga lebih memperhatikan kualitas dan kebersihan makanan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive