Penakut Dilarang Lihat Ini! Film Berdurasi 2 Menit Ini Bikin Anda Menjerit. Buktikan!

Thursday, March 27, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Film horor adalah film yang bisa membuat jantung berdentam kencang, menjerit histeris bahkan menangis saking menyeramkannya. Karena itu, film horor menjadi salah satu jenis film yang punya sensasi tersendiri, yang membuat takut sekaligus bikin ketagihan karena penasaran. anda pecinta film horor? Harus nonton film ini! Penakut, sebaiknya jangan lihat. Apalagi bagi anda yang memiliki penyakit jantung.

Tidak perlu sampai hitungan jam untuk menikmati sensasi film horor. Film berjudul Lights Out ini hanya berdurasi 2 menitan, namun dijamin dapat membuat anda menjerit histeris. Bahkan, setelah nonton film ini, anda mungkin tidak ingin mematikan lampu kamar. Bahkan sebagian orang yang pernah menontonnya merasa trauma. Ungkap beberapa netizen di socmed twitter.

Lights Out disutradai oleh David F Sandberg dan diperankan oleh Lotta Losten. Selama 2 menit, jantung anda akan dibuat berdebar.

Cerita dimulai saat seorang wanita sudah memakai piyama dan hendak untuk tidur. Dia berjalan menuju kamarnya dan mematikan lampu kamar. Ketika lampu dipadamkan, seperti ada siluet bayangan, namun saat lampu dinyalakan lagi, siluet itu hilang. Namun itu hanya pembuka, karena teror yang sebenarnya baru dimulai beberapa detik kemudian.

'OMG this is Freaky as hell!!!'

Demikian komentar lain di Twitter, menggambarkan bahwa film ini dapat membuat anda menjerit dan detak jantung berdetak kencang. So, silakan tonton film singkat ini. Akan lebih bagus jika anda memakai headset dan mematikan lampu. Hati-hati ya!




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive