Farhat Abbas Dikabarkan Meninggal Dunia. Benarkah?

Tuesday, March 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Baru saja kabar mengejutkan menimpa pengacara sekaligus calon legislatif yang kontroversial, Farhat Abbas. Akhir-akhir ini muncul kabar di sosial media mengenai Farhat Abbas yang dikabarkan meninggal dunia.

Dalam screenshot yang tersebar luas tersebut, dikabarkan bahwa Farhat Abbas meninggal karena kecelakaan mobil. Berita tersebut juga menyebutkan bahwa Farhat meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Honda City. Ditampilkan pula foto sebuah mobil yang ringsek dengan keterangan "Mobil Farhat Abbas rusak parah". Wah! Lalu sebetulnya apa yang terjadi dengan pengacara ini?

#bcfda5




Dikonfirmasi lewat media cetak Farhat mengatakan bahwa dirinya hanya kurang sehat saja. Ia mengaku sedang kurang sehat akhir-akhir ini, ia juga menambahakan sedang sakit batuk dan terus terang juga menghadapi cobaan, tekanan luar biasa atas tudingan perzinahannya dengan Regina.

Farhat beranggapan kedekatan dirinya dengan Regina adalah faktor penyebab beredarnya kabar hoax tersebut. Menurutnya, bisa dibilang ia dekat dengan Regina. Mereka berdua caleg, karena itu banyak orang yang tidak suka pada mereka berdua. Ia juga menambahkan, Sepertinya orang-orang ingin Farhat dan Regina sukses di saat pemilihan nanti. Demikianlah dugaan Farhat.

Semoga dengan beredarnya kabar ini menjadi bahan introspeksi bagi seluruh pihak dan semoga hal seperti ini tidak terulang lagi ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive