Pria Raksasa,Dibebaskan

Saturday, March 29, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com -Pria ini dibebaskan dari hukuman penjara. Alasannya karena tak ada tempat tidur dan seragam tahanan dengan ukuran tubuhnya. Gara-gara ukuran tubuhnya yang besar seperti raksasa yang memiliki tinggi badan sekitar 2,4 meter.



Padahal pria ini memanfaatkan kelebihannya untuk kegiatan negatif dengan melakukan kejahatan. Pria ini bernama Jude Medcalf, Pria asal kota newton Abbot, Devon yang dibebaskan pihak kepolisian setelah menghabiskan 75 hari di dalam penjara, akibat kedua kendala tadi.

Seperti yang dilansir dari daily mail, Jumat (28/3/2014), beberapa kejahatan yang membuatnya dijebloskan ke dalam penjara adalah merampok sebuah rumah untuk mencuri hadiah Natal senila 30 Poundsterling ata sekitar Rp. 568 ribu. Sebelumnya Jude juga menakuti wanita tua pemilik rumah dengan menodongkan pistol angin di jendela rumah.

Kejahatan Jude juga pernah mencuri makanan. Ia mencuri Steak berukuran besar di sebuah tempat makan dengan mengalihkan perhatian pelayan. Ia juga pernah menodongkan pistol angin kearah kekasihnya sendiri.

Meski tak lagi dipenjara Polisi tetap menghukum Jude dengan memberinya wajib lapor selama 12 bulan. tubuh besar Jude terjadi karena Jude mengidap Sindrom Klinefelter, yaitu gangguan pertumbuhan yang sangat langka. sindrom ini yang membuat Jude masih bisa bertambah tinggi dan lebih besar lagi

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive