Awas, Gara-gara Menguap Paru-Paru Pria Ini Sobek

Tuesday, March 25, 2014

kaskus on blogspot




#bcfda5




KepanjenFm.com Menguap merupakan kegiatan yang sangat nikmat dan biasanya kita lakukan saat mengantuk atau setelah selesai mengerjakan tugas yang berat. Tak jarang saat menguap kita membarenginya dengan gerakan menggeliat untuk merenggangkan otot kita. Hal ini sangat wajar dilakukan hampir oleh seluruh orang di dunia. Namun nasib naas mengalami pria China ini, gara-gara menguap dengan keras disertai gerakat menggeliat paru-paru pria ini sobek.

Kisah malang ini bermula saat pulang kerja, Pria yang biasa dipanggil Ou ini menguap dengan keras sambil menggeliat. Saat itulah Ou merasakan sakita nyeri yang sangat di dadanya. Awalnya Ou tidak mengabaikannya. Namun lama-kelamaan sakit yang dirasakannya semakin parah dan membuatnya susah bernafas, sehingga dia pergi ke rumah sakit untuk periksa. Hasilnya sangat mengejutkan dan tidak pernah terbayangkan oleh pria 26 tahun ini, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Paru-parunya sobek.

Dokter menyatakan bahwa Ou terkena penyakit yang biasa disebut pneumothorax. Penyakit ini disebabkan karena banyaknya udara yang masuk dan terjebak di dalam paru-paru. Memang penyakit ini sering diderita oleh pria muda namun kebanyakan dikarenakan kecelakaan ataupun penyakit paru-paru. Kasus Ao ini termasuk langka, menurut Chen Baojun seorang ahli menyatakan kejadian menguap parah ini sangat mungkin terjadi pada pria yang memiliki postur tinggi dan kurus. Tambahnya wanita mungkin juga bisa terkena, namun pria lebih beresiko empat kali lipat dibandingkan wanita. So, buat kita semua sangat menguap jangan terlalu keras yaa, bisa berbahaya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive