Kreatif, Karena Banjir Ayah Ini Memasukkan Anaknya Ke Dalam Kantong Plastik

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Anak merupakan prioritas dalam keluarga, tak jarang orang tua akan melakukan apa saja untuk masa depan anaknya yang lebih baik. Hal ini termasuk juga dalam pendidikan sang anak. Nah dalam hal ini ada kisah menarik antara ayah dan si anak yang mau berangkat sekolah di Vietnam. Kisah ini berawal saat banjir melanda di provinsi Dien Bien, banjir ini juga menenggelamkan jalan satu-satunya untuk menuju ke sekolah.

Di sinilah sang ayah memiliki ide yang sangat kreatif demi sang anak. Karena tidak ingin melihat anaknya pergi ke sekolah dengan basah kuyub yang artinya tidak akan nyaman saat belajar, sang ayah memasukkan anaknya ke dalam kantong plastik besar. Dengan sekuat tenaga ayah tersebut mengangkat kantong berisi anaknya melewati jalan yang dipenuhi air pergi ke sekolah. Sungguh perjuangan yang hebat.

Aksi sang ayah ini menjadi perhatian dunia saat guru dari anaknya menfoto dan menguploadnya di internet. Menurut si guru, ayah hebat ini tidak hanya menyeberangkan anaknya tapi dia juga membantu siswa yang lain untuk menerobos banjir. Guru ini juga menyebutkan bahwa kejadian ini merupakan contoh pengorbanan ayah untuk anaknya. Dia juga menyatakan bahwa para siswa terpaksa melewati jalan banjir ini dikarenakan itulah jalan satu-satunya ke sekolah dan warga belum mempunyai jembatan. So, mari kita ancungi jempol buat pengorbanan sang ayah ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive