Aneh, Ibu Jupe Tertawa Saat Anaknya Gagal Menikah Lagi

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Cukup malang kisah cinta artis yang satu ini, ya dia adalah Julia Perez alias Jupe. Terakhir santer bahwa rencana pernikahannya dengan Gaston (pemain sepak bola) yang sudah disusun setahun yang lalu kandas. Bahkan saat ditanya Jupe mengaku sudah tidak memikirkannya dan selama satu bulan ini tidak berkomunikasi dengan pesepak bola argentina itu.

Berita sedih ini akhirnya sampai juga ke telinga sang Ibu. Seperti yang kita ketahui Ibunda Jupe alias Sri Wulansih dari awal memang tidak menyetujui hubungan dua sejoli ini. Alasannya cukup jelas, karena pengalaman sang Ibu dulu menjalin cinta dengan pesepakbola yang hasilnya tidak mulus. Namun nasi sudah menjadi bubur, setelah mendengar kisah anaknya yang gagal menikah ini Uniknya sang Ibu masih bisa tertawa. Entah apa yang ada dibenaknya, mungkin saja tertawa karena nasehatnya tidak digubris oleh Jupe.

Meskipun begitu Ibu tetaplah Ibu, setelah mendengar pernikahan anaknya yang gagal Sri langsung menanyakan keadaan Jupe lewat telpon. Dengan singkat Jupe menjawab Rapopo (tidak apa-apa). Sri juga optimis bahwa keadaan Jupe baik-baik saja, dia yakin bahwa Jupe orang yang kuat dan sekarang sedang sibuk dengan rutinitasnya sebagai artis dan jualan kulinernya. Sri juga menambahkan bahwa gagalnya pernikahan ini bukan salah siapa-siapa tapi memang belum jodoh saja.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive