Waduh, Ini Dia Tips Tidak Ketahuan Selingkuh Versi Wanita Jepang

Friday, March 28, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Jepang memang negara yang maju, banyak warganya yang bekerja keras setiap hari. Hal inilah salah satu yang membuat kehidupan asmara mereka tidak stabil. Terbukti tingginya kasus perselingkuhan yang terjadi di negara ini. Bahkan ada perusahaan ponsel di Jepang yang membuat ponsel anti ketahuan selingkuh yang biasa dipakai oleh kaumlaki-laki. Ternyata pihak wanitanya tidak mau kalah, Menurut hasil survey NicoNico diketahui bahwa jumlah wanita yang selingkuh ternyata lebih banyak dari laki-laki.

Nah kan, bahkan demi kesuksesan perselingkuhannya para wanita jepang ini saling memberi tips agar tidak ketahuan, baikoleh suami maupun pacar selingkuhan mereka. Berikut tips-tips dari para wanita jepang;

1. Temui selingkuhan di hari kerja, orang jepang memang sangat fokus pada pekerjaannya. Inilah yang dimanfaatkan para wanita, saat hari hari sibuk kerja mereka akan menemui para selingkuhannya namun saat liburan mereka akan kembali melayani suaminya.

2. Rahasiakan alamat rumah, inilah yang biasa dilakukan wanita jepang mereka selalu merahasiakan alamat rumah agar tidak ketahuan dan tidak dilabrak oleh selingkuhan mereka.

3. Dilarang menggunakan HP, SMS atau BBM. Hal ini dikarenakan media tersebut sangat mudah dilacak dan ketahuan. Disarankan untuk memakai email karena seperti orang yang lagi mengurusi kerjaan kantor, sehingga cukup aman.

4. Beri nama yang sama. Jika anda menamai nomer suami anda di hp menggunakan kata honey maka sebaiknya anda juga menamai selingkuhan anda dengan nama honey juga. Fungsinya agar kita tidak salah memanggil.

5. Awas Bau dan Aroma, Jika pria biasanya ketahuan selingkuh saat ada noda lipstik atau bau parfum dipakaian mereka. Wanita juga seperti itu contoh saja bau rokok atau parfum merk tertentu, padahal suami mereka tidak merokok dan memakai parfum tersebut.

Nah itulah sedikit tips agar anda para wanita tidak ketahuan saat selingkuh. Ingat tips ini bukan untuk dipraktekkan, ini untuk melihat bahwa selingkuh itu tidak baik seperti halnya yang dilakukan orang Jepang. So hindarilah selingkuh dan nikmati hidup dengan nyaman bersama keluarga.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive