Parah! Lindsay Lohan Bangga Telah Berhubungan Dengan 36 Aktor Terkenal

Friday, March 28, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com -Linsay Lohan, sepak terjang wanita ini memang telah terkenal dimana-mana sebagai gambaran wanita yang mempunyai banyak masalah dan sering sekali berurusan dengan pihak berwenang. Sejarah kelam kehidupannya yang banyak dilumuri noda hitam ternyata tidak berhenti sampai disitu. Baru-baru ini Linsay mengumumkan nama-nama sejumlah pria yang pernah bersamanya dengan hubungan yang lebih dalam. Yang paling mengejutkan adalah beberapa diantaranya adalah sejumlah aktor terkenal dunia.



Linsay Lohan yang manis dan imut semasa kecil yang kita kenal kini telah berubah drastis dan mencengangkan. Daftar 36 pria yang pernah berhubungan dengannya itu ditulis oleh Linsay sendiri sewatu bulan januari lalu ketika berpesta di Baverly Hills Hotel untuk ajang pamer ke teman-temannya.



Beberapa nama disensor dan tidak di publikasikan karena alasan menjaga privasi karena beberapa diantaranya sudah beristri. Namun ada beberapa nama aktor terkenal yang sempat bocor kepermukaan, seperti diantaranya Heath Ledger, Adam Levine Maroon 5, Guy Berryman Coldplay, Zac Efron, Justin Timberlake, James Franco, Ashton Kutcher, Orlando Bloom, dan masih banyak lagi yang tertera dalam daftar.



Keterangan ini sontak mengejutkan publik yang makin menumbuh suburkan kiprah Linsay Lohan sebagai perempuan yang tidak baik dimata publik.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive