Putri Repper Eminem Ini Kini Sudah Beranjak Remaja Dan Makin Cantik

Wednesday, March 26, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Tentunya anda tak asing dengan rapper kontroversial satu ini. Ya, Eminem. Rapper yang populer dengan lagunya Cleaning Out My Closet ini dikenal sebagai pribadi yang temperamental dan tak sedikit lagu-lagunya bercerita tentang kekerasan. Namun, tahukah anda, ternyata ia sangat mencintai anak semata wayangnya, Hallie Jade Scott.

Hailie adalah anak pertama rapper bernama asli Marshall Mathers ini dengan mantan istrinya, Kim Scott. Hailie lahir pada tanggal 25 Desember 2005. Sayangnya, pada tahun 1997, Hailie yang berusia 2 tahun harus menerima kenyataan bahwa sang ibu meninggalkan ayahnya dan melarangnya untuk menemuinya.

Namun, hal ini tidak mengurangi rasa sayang Eminem pada sang putri. Bahkan, ia menciptakan sebuah lagu berjudul Hallie's Song yang menceritakan tentang betapa Hailie membuat hidupnya lebih berharga.





Lagu ini sebetulnya tidak direncanakan untuk dirilis, namun akan diberikan Eminem kepada Hailie saat usianya dewasa. Dr. Dre, salah satu sahabat Eminem menunjukkan lagu ini kepada 2 orang perempuan yang datang ke studionya. Di luar dugaan, lagu ini berhasil membuat 2 perempuan tersebut menangis karena liriknya yang menyentuh.

"Man if I could sing, I'd keep singing this song to my daughter

If I could hit the notes, I'd blow something as long as my father

To show her how I feel about her, how proud I am that I got her



My baby girl, keeps getting older

I watch her grow up with pride

People make jokes, cause they don't understand me

They just don't see my real side"

#bcfda5




Kini, Hallie telah tumbuh dewasa menjadi seorang gadis yang cantik dan cerdas. Ia bahkan dinobatkan menjadi ratu di sekolahnya. Meski dibesarkan dengan penuh intrik perceraian kedua orang tuanya, Hallie mampu menunjukkan dirinya sebagai seorang gadis yang mampu bangkit dari keterpurukan. Hailie juga rajin sekali mengikuti kegiatan sosial.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive