Paul Walker Akan 'Dihidupkan Kembali' Untuk Fast & Furious 7!

Wednesday, March 26, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Meskipun Paul Walker kini telah tiada, namun film Fast & Furious 7 tetap akan diproduksi. Tak ada yang menggantikan Walker sebagai Brian O'Conner, sutradara James Wan akan menyiasati keberadaan Walker menggunakan teknologi canggih.

Kabarnya, James akan mengandalkan efek CGI untuk menciptakan kepala dan suara Walker. Sedangkan bagian tubuh didapat dari empat aktor yang memiliki badan sangat mirip dengan Paul Walker.

Setelah kecelakaan tragis Paul Walker pada November lalu, tokoh Brian O'Conner akan pensiun dari Fast & Furious 7. Pernah ada desas-desus bahwa Cody akan menggantikan almarhum kakaknya sebagai O'Conner, namun tak ada penjelasan resmi dari kabar tersebut.

Fast & Furious 7 awalnya direncanakan rilis awal 2014 lalu, namun terpaksa mundur karena kabar duka dari Paul Walker tersebut. Para kru pun harus kembali ke Abu Dhabi bulan depan untuk syuting adegan-adegan baru.

Walau tak bisa lagi menyaksikan Walker dalam wujud nyata, film tersebut akan tampilkan beberapa bintang lain yang tak kalah menarik seperti Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris dan Tyrese Gibson.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive