Pria Ini Tetap Sehat, Padahal Selama 30 Tahun Ia Hanya Makan Burger

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Jika berhubungan dengan burger, minuman bersoda, kentang goreng, kita pasti langsung memikirkan junk food atau fast food. Junk food sejak dulu memang dikenal sebagai makanan yang tidak baik untuk kesehatan, apalagi jika dikonsumsi secara berlebih. Namun pria yang satu ini terlihat tetap merasa sehat setelah makan ribuan burger.

Dennis Rosenlof, 64 tahun, tampak seperti pria biasa yang sehat di usia tua. Namun tahukah anda, Dennis tanpa sadar sudah makan 12.000 burger selama 30 tahun. Pria ini mengaku bahwa dia selalu berkunjung ke McDonald's sekitar jam 10:30 pagi untuk sarapan. Menu yang tidak pernah dia tinggalkan adalah Big Macs.





Inilah porsi Big Macs yang dipesan pria yang tampak sehat ini setiap hari: Senin 1 Big Macs, Selasa 2 Big Macs, Rabu 1 Big Macs, Kamis 2 Big Macs, Jumat 1 atau 2 Big Macs dan Sabtu 2 Big Macs. Dennis tidak mengunjungi McDonald's pada hari Minggu karena hanya pada hari itu istrinya memasak. Total rata-rata 10 Big Macs yang dimakan Dennis setiap minggu.

Meskipun dinilai tidak sehat karena mengandung banyak kalori dan kolesterol, termasuk isu bahan pengawet yang banyak, Dennis merasa sehat-sehat saja. Bahkan tidak ada tanda-tanda kegemukan di tubuhnya.

#bcfda5


Don Gorske

Selain Dennis, masih ada yang memiliki rekor serupa. Don Gorske tercatat sudah makan 25.000 Big Macs selama 39 tahun. Wow!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive