Gila! Mantan Christiano Ronaldo Tampil Polos Di Jalanan

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5






KepanjenFm.com -Nereida Gallardo, mantan kekasih Christiano Ronaldo ini menolak sebuah undang-undang aborsi di Spanyol, ia menyerukan ketidaksukaannya tersebut dengan tampil polos di jalanan untuk sebuah sesi pemotretan.



Wanita cantik 32 tahun ini sedang menjalani sesi pemotretan di jalan raya Mallarca bersama  fotografer David Cajete. Wanita yang pernah menjalin kasih dengan Ronaldo selama 7 bulan ini tampil berani dengan polos bagian atas dan hanya mengenakan bawahan celana ketat.



Dalam pemotretan ini, Gallardo berperan sebagai aktivis yang diamankan petugas karena menggelar aksi demonstrasi menentang UU Aborsi di Spanyol. Model kelahiran Palma, Mallorca ini tampak begitu santai dan tidak canggung sama sekali ketika harus menanggalkan pakaiannya di depan kearamaian.



UU Aborsi terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa seorang wanita hanya boleh melakukan aborsi jika ada bahaya kesehatan sampai 22 minggu. Sedangkan korban pemerkosaan hanya boleh sampai 12 minggu. Gallardo tidak setuju dengan batasan aborsi tersebut.



Nama Gallardo mencuat ketika menjalin hubungan denga Ronaldo pada awal januari 2008 silam.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive