Putra Bungsu Pilot Pesawat MH370 Akhirnya Muncul Dan Mengkonfirmasi

Sunday, March 30, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Setelah berhari-hari menunggu kabar jelasnya, para keluarga korban pesawat Malaysia Airlines beberapa waktu lalu akhirnya mendapat kepastian dari perdana mentri Malaysia. Perdana Mentri Najib Razak menyatakan bahwa pesawat itu jatuh ke laut dan tak ada seorang pun dari penumpang yang selamat menyusul ditemukannya ratusan objek di perairan Samudra Hindia.

Namun, bagi banyak orang, hilangnya pesawat itu masih misterius. Apakah benar pesawat itu berakhir di Samudra Hindia dan mengapa bisa sampai ke sana masih menjadi misteri dan pertanyaan besar bagi seluruh penduduk dunia yang menantikannya. Salah satu spekulasi yang sering terdengar adalah kemungkinan sang pilot bunuh diri.

Pilot pesawat Malaysian Airlines Zaharie Ahmad Shah diduga menjadi penyebab dari kejadian yang menimpa pesawat itu. Namun, putra bungsunya, Ahmad Seth Zaharie menolak semua spekulasi tersebut. Menurutnya tak mungkin ayahnya melakukan perbuatan yang mencelakakan banyak orang seperti yang dispekulasikan terhadapnya.

Salah seorang dari keluarga pilot pesawat MH370 akhirnya buka suara. Putra bungsunya, Ahmad Seth,26 tahun yang akhirnya memberikan pendapatnya atas dugaan yang ditujukan pada ayahnya. Dia mengatakan, meskipun ayahnya jarang memiliki waktu untuk dihabiskan bersamanya, namun dia paham betul sifat ayahnya. Dan menurut Ahmad, tidak mungkin ayahnya melakukan tindakan bunuh diri dan mencelakakan banyak orang di dalam pesawat.

#bcfda5




Keluarga pilot Zaharie Ahmad Shah selama ini tidak menutup mulut mereka terhadap para wartawan. Saudara kandung Ahmad Seth, Aishah dan Ahmad Idris, serta sang ibu Khanum Mustafa yang kini tinggal di Melbourne tidak pernah muncul di hadapan media sejak pesawat menghilang. Menurut Ahmad Seth mereka masih menunggu kepastian dan bukti fisik atas hilangnya pesawat ini. Sementara proses pencarian beberapa kali dihentikan karena cuaca buruk.

Tentu berat bagi Ahmad Seth dan keluarga korban lain untuk kehilangan anggota keluarga mereka dengan cara yang tragis seperti ini. Terlebih jika sang ayah dituduh menjadi penyebab dari semua ini. Semoga semua misteri terkait pesawat ini segera menemukan titik terang.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive