Gara-gara Facebook, perempuan ini jatuh ke danau

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Hati-hati jika membuka jejaring sosial, jika sudah keasyikan, anda bisa lupa segalanya. hal itu di alami oleh salah seorang perempuan asal Taiwan yang kala itu sedang berlibur di Amerika Serikat. Gara-gara asyik dengan gadget-nya, ia terperosok ke danau dan mengambang selama 20 menit.

Saksi mata yang melihatnya langsung meminta bantuan aparat setempat. Kejadian itu terjadi di dermaga St. Kilda, dekat Melborne Amerika serikat. Saat di tolong, perempuan itu sudah mengambang dengan menggenggam sebuah ponsel di tangannya. Jaraknya sekitar 20 meter dari dermaga.

Dean Kelly, aparat negara bagian Victoria yang menyelamatkan perempuan itu sempat membawanya ke rumah sakit dan setelah tersadar, perempuan yang enggan di sebut namanya tersebut mengaku saat itu tengah asyik membuka akun facebook dan tidak merasa jika ia tengah berjalan menuju air.

Dean Kelly mengingatkan kepada siapapun agar berhati-hati jika membuka akun facebook, tetap waspada. Jangan sampai kejadian konyol seperti ini terulang kembali. Bagi anda juga hati-hati, jangan sampau hanya gara-gara facebook, anda mendapatkan musibah yang memalukan seperti ini. []


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive