Keren, Di India Ada Restoran Yang Terletak Di Dalam Kuburan

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Kuburan memang memiliki imej yang negatif, banyak orang yang takut ketika berkunjung atau sekedar lewat di samping kuburan. Uniknya di India ada restoran yang dibangun di dalam kompleks kuburan. Bayangkan saja untuk mendekati kuburan saja enggan, apalagi harus berlama-lama dan menyantap makanan di tempat tersebut. Namun uniknya menurut sang pemilik restoran Krishnan Kutti, usaha berkembang pesat setelah didirikan di tengah kuburan.

Restoran yang rame dikunjungi orang baik kaum muda maupun tua ini sebenarnya adalah kompleks kuburan muslim. Kutti kemudian mendirikan restorannya dan menaruk meja serta kursi di samping peti mati. Jelas restoran yang satu ini memberikan kesan yang istimewa kepada pelanggannya dan akan tidak akan menemui suasana seperti ini di restoran manapun. Masalah makan di samping kuburan, para pelanggan tidak merasa keberatan karena sang pemilik restoran sudah merawat makam-makam tersebut dengan baik.

Kutti menambah tanah kuburan ini memberikan keberuntungan kepadanya. Dia juga berprinsip agar semua orang selalu menghormati orang yang sudah meninggal. Oleh karena itu setiap membuka restorannya di pagi hari para pelayannya akan menyisihkan waktu untuk menghiasi kuburan dengan buka dan membersihkannya. Perlu diketahui bahwa kuburan ini merupakan tempet peristirahatan terakhir para pengikut seorang sufi pada abad ke-16 M. Sedangkan makam sang sufi sendiri letaknya tak jauh dari restoran ini. Berminat mencoba???

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive