Hebat! Kucing ini menjadi kepala stasiun Kereta Api

Monday, March 31, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Siapa bilang kucing tak bisa menduduki jabatan tinggi dalam sebuah perusahaan, ini buktinya. Kucing asal jepang bernama Tama yang berhasil menjadi kepala stasiun kereta api. Selama menjadi kepala stasiun kereta api, prestasinya sangat gemilang. Bahkan pernah mendapatkan penghargaan dari Gubernur setempat.

Tama menjadi kepala stasiun di Khisi, Wakagama. Kota kecil yang terletak di Jepang bagian barat. Ia telah berhasil menjadi kepala stasiun yang baik dan menarik perhatian turis asing bahkan peningkatan pengunjung hingga 240%. Kini kota Khisi banyak dikenal para turis dari Taiwan, China dan Hongkong. Rata-rata, selain ingin berlibur ke kota kecil itu, para turis ingin sekali bertemu bahkan berfoto bareng dengan Tama si kepala stasiun kereta api itu.

Sebagai kelapa stasiun, tugas Tama hanya berdiri memantau kegiatan di stasiun sambil sesekali melayani para turis yang ingin berfoto dengannya. Ide cemerlang pengelola stasiun ini ternyata manjur juga, tak kurang dari 20.000 turis setiap tahunnya berkunjung ke Kota kecil ini.

Karena prestasinya yang gemilang itulah, Tama mendapatkan penghargaan sebesar 1,1 Milliyar yen atau setara dengan USD 10,8 Juta dari Gubernur setempat untuk mengembangkan kota Khisi agar menjadi tujuan wisata nasional maupun international. Hanya saja, saat ini jam kerja Tama telah dikurangi, namun ada satu kucing yang akan menggantikannya, namanya Nitama. Apakah anda tertarik untuk berfoto bareng dengan kucing ini? []

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive